Powered By Blogger

TERIMA KASIH TELAH MAU MAMPIR DI BLOG SAYA

Assalamu 'alaikum.......???

"Sesungguhnya Allah Ta'ala akan meminta pertanggung jawaban kepada setiap pemimpin atas apa yang dipimpinnya, apakah ia menjaga kepemimpinannya atau melalaikannya, sehingga seorang laki-laki ditanya tentang anggota keluarganya".

saya Mochammad Afifuddin Al zawawy mengucapkan ahlan wasahlan bikhudurikum atas luang waktu anda untuk membuka dan membaca-baca nukilan mauidhoh hasanah dari para ustadz yang saya nukil di sini, smoga bermanfaat dan setelah membaca bisa menjadi acuan untuk semakin memantabkan keimanan dan ketakwa'an kita kepada alloh SWT. Amin
kritik, saran yang sopan dari anda selalu saya tunggu

thak'z

Wassalamu 'alaikum......!!!!

Laman

Mas Afief

Mas Afief
Biar jelek yang penting kan nampang to...

Minggu, 06 Juni 2010

Rukun Islam Ada Lima

1. Shahadat
2. Sholat
3. Zakat
4. Puasa
5. Haji bagi yang mampu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, saya sangat senang dengan ide-ide pembaca yg sifatnya mengkritik dan membangun demi kebaikan kita umat manusia khususnya bagi kaum musim di seluruh dunia, semoga syiar kita bisa menjadi ibadah yang baik minaddunya ila yaumil akhir, dengan catatan harus dengan bahasa yang sopan sesuai dengan akidah kita.